10 Games Strategi Android Terbaik 2015

10 Games Strategi Android Terbaik 2015 (1)
NEW YORK – Bermain game merupakan salah satu cara untuk memanfaatkan waktu luang. Aktivitas itu pun menjadi lebih mudah karena dapat dilakukan di perangkat ponsel pintar.
Saat ini banyak perusahaan yang telah menyediakan game kembangan mereka pada perangkat smartphone. Hal itu terutama untuk pengguna ponsel berbasis Android.
Di Google Play tersedia beragam game dengan genre yang berbeda, salah satunya strategi. Game strategi sendiri merupakan permainan yang memerlukan insting, taktik, dan logika. Permainan ini biasanya berjenis perang.
Berikut ini game strategi Android terbaik 2015, sebagaimana dilansir Phone Arena, Senin (20/4/2015).

Age of Sparta
Game kembangan Gameloft yakni Age of Sparta mencampurkan elemen dari dua gamestrategi klasik untuk PC yakni Age of Empires dan Heroes of Might and Magic. Age of Sparta meminta Anda membangun kota, menghormati dewa dengan tempat ibadahnya, dan meningkatkan rasa tak kenal takut para tentara untuk melindungi Yunani Kuno dari serbuah Xerxes dan tentara Persia.
Age of Warning Empire
Selain Age of Sparta, permainan lain yang mengingatkan pada game personal computer (PC) Age of Empire dan Heroes of Might and Magic adalah Age of Warning Empire. Di game Age of Warning, pemain diminta membangun kerajaan sendiri sambil merekrut para pahlawan, meningkatkan pasukan, dan meneliti teknologi untuk mengalahkan semua musuh.

Battle Glory
Battle Glory merupakan permainan yang tampak seperti game populer saat ini yaitu Clash of Clans. Tapi, game ini dilengkapi dengan bangunan modern dan tentara beserta senjata, tank, dan pesawat tempur.
Boom Beach
Ini merupakan game yang menyerupai Clash of Clan. Tidak seperti Battle Glory, ini merupakan game yang dikembangkan oleh perusahaan pembuat Clash of Clan yaitu Supercell. Boom Beach memiliki latar belakang di kepalauan tropis. Anda akan memiliki pulau sendiri dan dituntut untuk mempertahankannya.

Clash of Clan (COC)
Clash of Clan diklaim sebagai game mobile bergenre strategi yang paling sukses yang pernah ada. Game ini dimainkan oleh puluhan juta orang di seluruh dunia. COC merupakangame multiplayer yang memungkinkan mereka membangun dan mempertahankan komunitas, meningkatkan tentara, serta bertarung dengan pemain lain.



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar