Apple Larang Penggunaan Tongsis di Ajang Konferensi Developer WWDC 2015

selfie plane





Pada bulan Juni mendatang, tepatnya dari tanggal 8 hingga 12 Juni, Apple akan mengadakan konferensi developer tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2015. Berbagai persiapan pun kini tengah dilakukan oleh Apple. Terlebih setiap tahunnya, ajang WWDC berhasil menyedot perhatian masyarakat dunia.
Namun bagi para developer yang mempunyai kesempatan untuk mendatangi acara ini nampaknya bersiap-siap harus menaruh selfie stick atau tongsis di rumah. Apple dalam kebijakan barunya melarang penggunaan tongsis di acara tersebut. Dalam aturan kedatangan WWDC 2015, Apple secara jelas melarang penggunaan tongsis ataupun perangkat serupa di Moscone West ataupun Yerba Buena Gardens.
Dalam aturan yang sama, Apple juga melarang penggunaan perangkat perekam audio ataupun audio visual. Terlebih ketika ingin membawa peralatan fotografi serta video profesional. Menariknya, dalam aturan tersebut juga disebutkan kalau para pengunjung WWDC 2015 juga dilarang untuk memakai perangkat wearable yang dipakai untuk merekam. Terlebih Apple Watch merupakan produk wearable yang juga dilengkapi dengan mikrofon.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar