Game Smartphone Seru, Hiu Makan Orang

Game Smartphone Seru, Hiu Makan Orang
CALIFORNIA - Sebuah game smartphone bernama Hungry Shark Evolution menampilkan permainan menegangkan sekaligus seru. Game ikan Hiu yang 
memakan ikan lain serta manusia.
Game gratisan di Google Play Store ini dapat dimainkan secara offline,Artinya ketika pengguna tidak sedang memiliki koneksi internet, bisa tetap memainkan permainan tersebut.
Dalam permainan ini pemain diharuskan terus memangsa hewan lain seperti 
ikan-ikan kecil, kura-kura, ikan hiu bahkan manusia agar tetap hidup,Pengguna juga dapat meng-upgrade kemampuan hiu agar dapat memangsa ikan yang lebih besar.
Hungry Shark Evolution dapat di-download di Play Store dengan ukuran APK yang bervariasi menyesuaikan dengan perangkat yang dimiliki. Di dalam game tersebut, pemain juga dapat membeli item pada game tersebut mulai harga Rp19.500 hingga Rp679.321.
Permainan ini menurut Google, dinilai sebagai konten yang dapat dimainkan oleh tingkatan umur sedang hingga dewasa. Indeks Google juga menuliskan Hungry Shark Evolution telah dipasang sebanyak 50 hingga 100 juta kali.
Pengguna yang tertarik dapat langsung mengunduhnya di toko aplikasi tersebut. Demikian seperti dikutip Google Play Store,

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/04/17/326/1135931/game-smartphone-seru-hiu-makan-orang


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar