1000 Aplikasi siap Digunakan Pengguna Apple Watch


Apple bersiap untuk menjual jam tangan pintar pertamanya, Apple Watch pada bulan ini di beberapa negara. Mengenai persiapannya, Apple pun nampak percaya diri. Terlebih CEO Apple Tim Cook mengungkapkan kalau saat ini aplikasi yang tersedia untuk para pengguna jam tangan pintar tersebut sudah cukup banyak.

Menurut laporan yang ditulis oleh 9to5Mac, Cook baru saja membagikan memo yang ditujukan kepada para karyawan Apple. Dalam memo tersebut, terungkap kalau saat ini Apple Watch telah mempunyai 1000 aplikasi yang telah dikirimkan oleh para developer aplikasi.

apple-watch-digital-crown
Tentu saja aplikasi tersebut belum disetujui oleh Apple. Namun merujuk pada jumlah 1000 aplikasi tersebut, nampaknya para developer mempunyai minat yang tinggi terhadap para pengguna jam tangan pintar Apple Watch. Terlebih dalam memo tersebut diungkapkan kalau lebih dari 1000 aplikasi tersebut dikirimkan kepada Apple hanya dalam jangka empat hari.
Jam tangan pintar Apple Watch sendiri terbagi menjadi tiga jenis. Dari tiga jenis Apple Watch tersebut, yang paling murah adalah Apple Watch Sport dengan banderol setara 4,5 juta rupiah. Sementara yang paling mahal adalah versi premium dengan balutan emas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar