Samsung Galaxy Tab A Resmi Rilis Bulan Mei 2015


Samsung Galaxy Tab A Resmi Rilis Bulan Mei 2015
Samsung berhasil dengan smatphone terbarunya, dan kini merambah akan luncurkan tablet dengan nama Samsung Galaxy Tab A. Tablet Samsung Galaxy Tab A sudah di pamerkan di pasar Rusia, dan saat ini tablet tersebut akan hadir di Eropa yang diresmikan pada bulan mei 2015.
Tablet seri Samsung Galaxy Tab A memiliki dua versi yaitu mendukung ukuran layar 9.7 inchi dan 8.0 inchi yang cukup standar untuk tablet. Untuk Samsung Galaxy Tab A yang mengadopsi layar lebar 9.7 inchi mendukung resolusi layar 768 x 1024 pixel.
Tablet ini sudah mendukung sistem operasi dengan versi Android v5.0 Lollipop yang akan mengadopsi banyak aplikasi. Produk Samsung Galaxy Tab A diperkirakan untuk orang-orang yang suka membaca ebook, browsing web maupun kirim pesan melalui email di tablet Samsung Galaxy Tab A.
Produk Galaxy Tab A dibekali dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2Ghz serta mendukung chipset Snapdragon 410. Sedangkan untuk memori internal Samsung Galaxy Tab A sudah cukup maksimal dengan kapasitas 16GB serta dukungan 1,5 GB RAM yang akan membantu menyimpan aplikasi lebih maksimal.
Tablet Samsung Galaxy Tab A memiliki baterai cukup besar dengan daya 6000 mAh serta memiliki kamera belakang dengan resolusi 5MP dan kamera depan hanya mendukung resolusi 2MP. ternyata tablet Samsung Galaxy Tab A memiliki dua versi WI-Fi dan LTE.
Harga Samsung Galaxy TAB A yang hanya menggunakan Wi-Fi dibanderol sekitar 299 EUR atau setara Rp4.500.000,00 dan Samsung Galaxy Tab A mendukung koneksi LTE yang memiliki kapasitas RAM 2GB akan dibanderol lebih mahal sekitar 349 EUR atau Rp5.300.000,00. Adapun kabar bahwa Samsung Galaxy Tab A yang mendukung S Pen Stylus akan tersedia pada bulan Mei dengan harga kisaran 349 EUR untuk versi Wi-Fi. Harga ini bisa berubah dan untuk kepastian harga dan perilisannya, kita lihat pada bulan depan dan kabar selanjutnya untuk Samsung Galaxy Tab A terbaru.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar