Adobe Photoshop Express Hadirkan Fitur Baru

Adobe Photoshop Express Hadirkan Fitur Baru
REDMOND - Pasar aplikasi digital Windows Phone Store, memperbarui aplikasi foto editing Adobe Photoshop Express. Update tersebut memungkinkan pengguna untuk menggunakan sejumlah fitur terbaru untuk keperluan mengedit foto.
Pembaruan itu memungkinkan pengguna untuk mengontrol intensitas gambar. Selain itu, update Photoshop Express menghadirkan fitur yang bernama Defog.
Menggunakan Defog, pengguna bisa menghilangkan kabut yang terekam dalam gambar. Pengguna dapat meng-install update tersebut secara gratis. Pengguna dapat mengakses beberapa fitur yang sebelumnya dikenakan biaya seperti Reduce Noise, Defog, and Premium Look, tetapi hanya sementara waktu.
Aplikasi gratisan ini juga memungkinkan pengguna untuk memotong, meluruskan, memutar, dan membalik foto. Pengguna juga dapat menghilangkan bercak merah yang umumnya muncul di mata saat dipotret.
Pengguna juga bisa menyesuaikan kecerahan gambar dan bayangan dengan mengklik satu tombol. Menu slider memungkinkan pengguna untuk memperbaiki exposure, kontras dan clarity sesuai keinginan.
Pengguna Windows Phone dapat mengunduhnya secara gratis di toko aplikasi Windows Phone Store.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar