Smartphone Compact dengan Kamera Terbai

 Berikut smartphone compact dengan kamera terbaik sebagaimana dilansir Phonearena,


CALIFORNIA - Beberapa tahun terakhir, produsen telefon pintar menyematkan inovasi pada perangkat mereka dengan mengembangkan kemampuan foto yang baik. Kendati demikian, beberapa orang menilai bahwa kamera ponsel masih tak dapat dibandingkan dengan kemera profesional, mengingat keterbatasan pada smartphone itu sendiri.
Keterbatasan tersebut meliputi ukuran fisik dan kinerja smartphone itu. Sekarangsmartphone memiliki kamera yang lebih baik dan didukung ukuran layar yang lebih besar.
Xperia Z3 Compact
Handset ini memiliki bentuk lebih kecil dibanding perangkat flagship, Xperia Z3. Handsetini dibekali dengan kemampuan tembak foto beresolusi 20.7 megapiksel pada kamera utama. Handset ini terbilang cukup baik saat mengambil foto dalam keadaan minim cahaya.
Samsung Galaxy Alpha
Galaxy Alpha merupakan handset compact berlayar 4.7 inci dengan bingkai logam. Ponsel yang mengusung desai premium ini mampu menangkap beberapa gambar yang mengagumkan, mengingat handset ini memiliki pencahayaan dan stabilitas, meskipun kamera utama 12 megapikselnya tidak dapat menghasilkan gambar baik ketika tangan bergerak.
Xiaomi Mi 4
Produsen yang berbasis di China itu menawarkan handset flagship Mi 4. Berbicara soal kamera, handset ini mampu menangkap gambar dengan warna dan detail yang bagus. Selain kamera, handset ini juga didukung dengan bentang layar seluas 5 inci dengan dimesi 139.2 x 68.5 x 8.9 mm.
iPhone 6
Selanjutnya, handset yang dianggap compact ialah iPhone 6. Handset yang menggunakan layar 4.7 inci memiliki kemampuan tembak yang sangat baik, sebab dapat menangkap foto dengan cepat dan detail yang baik.






SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar