Advan Star Fit, Smartphone Quad-Core Seharga Rp699.000

Advan Star Fit, Smartphone Quad-Core Seharga Rp699.000
JAKARTA  - Advan sebagai salah satu produsen gadget lokal resmi menghadirkan smartphone Star Fit yang dibanderol dengan harga murah. 
Bekerjasama dengan supermarket, Advan Star Fit akan hadir dengan promo besar.
Advan mengklaim seri Star Fit merupakan merupakan seri smartphone dengan chipsetquad core dengan harga paling terjangkau. Seri Star Fit memang telah lama diluncurkan, namun kehadiran Advan di Trans Hello Carrefour akan lebih memudahkan pembeli untuk mendapatkan smartphone tersebut.
"Advan menyambut positif atas kerja sama yang terjalin dengan Carrefour, tak akan ditemukan lagi smartphone semurah Star Fit yang hadir dengan layar 4,5 inci dan spesifikasi terbaik lainnya," ujar Product manager Advan, Jokobus.
Seri Star Fit sendiri akan didukung dengan bentang layar 4,5 inci panel layar IPS. Untuk dapur pacu, Star Fit akan ditenagai prosesor quad core MediaTek yang 
ditemani dengan RAM 512 MB dan media storage 4GB.
Fitur Star Fit lainnya meliputi kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP, dan kapasitas baterai 1.500 mAh, dan fitur dual SIM.
Sayangnya, smartphone Star Fit hanya mendukung konektivitas jaringan 3G, dan 
belum mendukung 4G.
Star Fit dibanderol dengan harga asli Rp999.000, namun untuk pembelian di Trans Hello, Carrefour, untuk hari Sabtu dan Minggu Star Fit dibanderol dengan harga Rp699.000.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar