Belajar dari Pengalaman, Apple Buat iPhone Tahan Bengkok

Belajar dari Pengalaman, Apple Buat iPhone Tahan Bengkok
CUPERTINO – Setelah seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, tahun ini Apple diharapkan akan meluncurkan seri penerusnya yang kemungkinan diberi nama iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Tak hanya memberikan upgrade tambahan untuk kedua seri iPhone, perusahaan asal Cupertino itu dikabarkan merancang seri ini untuk lebih kuat 
dibanding pendahulunya.
Dilansir laman Phone Arena, Jumat (17/4/2015), Apple berniat untuk membuat 
iPhone generasi berikutnya dengan 7.000 seri alumunium. Material alumunium itu 
juga disebut-sebut lebih kuat 60 persen dibanding alumunium biasa sehingga tak akan dapat dibengkokkan.
Hal tersebut dikarenakan sepertiga dari campuran pembuat alumunium tersebut merupakan stainless steel. Stainless stell sendiri diketahui juga digunakan untuk membuat sepeda yang biasa digunakan dalam kompetisi.
Selain dibuat dengan logam yang sangat kuat, iPhone terbaru itu nantinya juga akan ‘meminjam’ teknologi Force Touch milik Apple Watch, sehingga handset tersebut nantinya dapat mengaktifkan layar untuk membedakan cahaya sentuhan dari tekanan yang kuat.
Apple dikabarkan akan resmi meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada September 2015. Handset tersebut juga diisukan akan menggunakan chip A9 buatan Samsung dan tak ketinggalan kedua handset akan hadir dengan bentang layar 
masing-masing 4,7 inci dan 5,5 inci dengan resolusi 750 x 1.334 piksel dan 1.080 x 1.920 piksel.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar