Empat Ponsel Terbaik dengan Baterai Removable

Empat Ponsel Terbaik dengan Baterai Removable
CALIFORNIA - Ponsel saat ini didominasi oleh penggunaan baterai yang tidak dapat dilepas atau non-removable. Penerapan tersebut cenderung digunakan oleh ponselflagship.
Beberapa produsen mengklaim bahwa dengan menggunakan baterai non-removable, ponsel garapan mereka akan terlihat lebih ramping dan elegan. Padahal pengguna baterai dapat dilepas masih banyak diminati.
Pasalnya, baterai yang dapat dilepas tersebut dinilai saat baterai ponsel sudah rusak, baterai dapat diganti dengan mudah. Mengingat, ponsel saat ini jarang menggunakan baterai lepas, berikut ponsel terbaik yang memiliki baterai removable sebagaimana dilansirPhonearena, Rabu (8/4/2015).
Samsung Galaxy Note 4
Saat ingin mencari ponsel dengan baterai removable atau dapat dilepas,
Galaxy Note 4 menjadi salah satu pilihannya karena kemungkinan handset terbaik Samsung yang memiliki akses baterai dapat dilepas. Pasalnya Samsung tampaknya mulai menerapkan baterai non-removable pada perangkat flagship baru miliknya.
LG G3
Salah satu handset flagship pertama dengan layar Quad HD, LG G3 menggunakan layar beresolusi tinggi, maka perangkat ini memerlukan daya tahan baterai lebih, sekalipun perangkat ini datang dengan kapasitas baterai 3.000 mAh. 
Namun pengguna tidak perlu khawatir, pasalnya LG telah membekali perangkat 
flagship-nya tersebut dengan baterai yang dapat ditukar atau diganti.
Samsung Galaxy S5
Galaxy S5 memiliki lisensi tahan air yang memungkinkan Anda untuk menenggelamkan perangkat ke air. Di balik kecanggihan itu semua, handset ini menawarkan baterai 
yang mudah diganti seperti semua lini flagship Galaxy S lainnya sebelum S6.
Galaxy Note 3
Selain Note 4, ponsel flagship Samsung lainnya menawarkan baterai yang dapat 
diganti ialah Note 3. Note 3 menawarkan bentang layar 5.7 inci beresolusi 
1.080 piksel, kamera 13 megapiksel, fungsi stylus S Pen, dan baterai berkapasitas 3.200 mAh.






SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar