Windows 10 Belum Rilis, Microsoft Sudah Siapkan Update


Windows 10 Belum Rilis, Microsoft Sudah Siapkan Update
Belum resmi diluncurkan untuk untuk masyarakat luas, Microsoft malah sudah memperbarui Windows 10 dengan update yang dinamakan Redstone. Update ini 
akan diluncurkan oleh perusahaan ke semua perangkat yang menggunakan 
Windows 10 pada 2016.
Sama seperti Windows 10, update untuk Redstone akan diluncurkan oleh Microsoft sebagai preview. Hal tersebut bertujuan agar para pengguna berkesempatan untuk mengujicoba pembaruan tersebut dan memberikan komentar serta masukan apapun.
Microsoft tidak mengatakan apa fitur terbaru yang dimasukan ke dalam Redstone. Namun hanya diketahui saat ini perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates tersebut sedang memperbaiki bug untuk merilisnya secara resmi.
Redstone juga dikatakan bukan versi lanjutan dari Windows, melainkan update 
hanya sekedar update seperti halnya Windows 8.1 yang memperbarui versi 
Windows 8.
Laman The Verge menginformasikan, Redstone akan dilekatkan kepada berbagai macam produk dan perangkat Microsoft antara lain, Xbox, Surface Hub, HoloLens, Band, Office dan smartphone.
Seperti diketahui Microsoft sedang mempersiapkan Windows 10 dengan 
memperbaiki bug, minor tweak, dan beberapa fitur tambahan lainnya. Dimaksudkan agar pada saat dirilis resmi nanti pada musim panas, OS tersebut sudah siap dan mumpuni untuk digunakan. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar