Game Gulat WWE 2K Hadir di Smartphone

Game Gulat WWE 2K Hadir di Smartphone
CALIFORNIA - Game aksi gulat World Wrestling Entertainment (WWE 2K) resmi dirilis di platform mobile Android dan iOS. Permainan ini membawa sejumlah fitur diantaranyacareer mode dan real time multiplayer match.
Melalui career mode pengguna dapat memilih jagoan atau karakter pemain di dalam game tersebut, untuk bertarung dengan para pegulat lain demi mendapatkan gelar juara dunia.
Sementara fitur Real-Time Multiplayer Matches, memungkinkan pengguna untuk menciptakan karakter atau pemain sendiri dan bermain secara online bersama teman-teman lainnya.
Namun permainan yang menampilkan aksi kekerasan ini memiliki standar umur bagi pemainnya. Gamer yang bisa memainkannya haruslah minimal berusia diatas 16 tahun. WWE 2K tidak ditawarkan secara gratis melainkan dibanderol seharga Rp100 ribuan.
Phonereview menyebut, tampilan grafis di dalam permainan ini cukup baik. Karena itu tidak heran game ini memiliki ukuran cukup besar yakni 627 MB. Demikian seperti dikutipGoogle Play Store, Minggu (19/4/2015).
Game ini baru saja diunggah kemarin di Google Play dan baru ada 1 hingga 5 orang yang memasangnya. Versi game saat ini adalah 1.0.8041 dan diperlukan versi Android 4.0 atau lebih baru untuk menginstal game ini.



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar