Ponsel Android 5 Inci Dibanderol Rp2 Jutaan

Ponsel Android 5 Inci Dibanderol Rp2 Jutaan (Bagian - 1)
JAKARTA – Bagi pengguna Android pemula khususnya yang memiliki budget rendah, menginginkan sebuah smartphone adalah hal yang cukup sulit. Terlebih sensasi ponsel layar lebar sudah dirasakan pengguna, tentu level harga yang terjangkau adalah kendala.
Meski demikian, pada level harga terjangkau sekira Rp2 jutaan sebenarnya masih banyak bertebaran di pasaran Tanah Air, terutama untuk produk yang terpercaya. Karena percuma saja jika produk murah dengan spesifikasi yang diklaim gahar, namun masih tanda tanya perihal garansi.
Berikut Okezone informasikan beragam smartphone Android dengan level harga terjangkau yang masih ada di pasaran, terutama memiliki layar luas dengan dimensi 5 inci. Dan hadir tanpa harus meniru produsen lain seperti yang dirumorkan kepada Xioami saat ini.
Lenovo P780
Tak perlu harus pre-order dan menanyakan perihal garansi perangkat. Lenovo P780 saat ini sudah dibanderol Rp2 jutaan. Menghadirkan Android pada dimensi layar 5 inci yang sudah didukung panel LCD IPS, sehingga mampu memberikan tampilan warna cantik dari sisi 170 derajat. Selain itu, produk juga sudah didukung dengan prosesor Quad Core 1,2 GHZ, serta memori RAM 1GB. Lainnya adalah kamera sebesar 8MP pada bagian utama, sedangkan pada bagian depan sudah menggunakan lensa jenis VGA untuk aktivitas selfie.
Lenovo S850
Untuk pilihan lain dari ponsel layar 5 inci dikeluarga seri Lenovo, S850 sepertinya patut diperhitungkan. Seri ini, menawarkan tampilan High Definition (HD) 720p, sehingga terlihat lebih luas dan cerah dari sisi mana pun. Lenovo menanamkan prosesor dukungan MediaTek Quad Core kecepatan 1,5 GHz, serta RAM sebesar 2GB maka tak salah banderol Rp2,7 jutaan masih pantas untuknya. Lainnya adalah kamera besar 13MP utama, dengan kamera depan 5MP.
Lenovo A6000
Untuk menikmati dukungan konektivitas 4G yang sudah ada sekarang, Lenovo A6000 adalah alternatif ponsel yang paling dianjurkan. Seri ini menawarkan dapu padu dari prosesor Qualcomm Snapdragon 410, dengan RAM sebesar 1GB. Lainnya adalah OS Android 4.4, serta kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 2,1MP. Saat ini, Lenovo A6000 dibanderol sekira Rp1,6 jutaan.
LG L80
Selain produsen China, mungkin produsen ponsel asal Korea bisa menjadi alternatif pilihan lain. Seperti halnya LG L80 ini, hadir dengan dukungan dua slot SIM Card jenis GSM dan dimensi layar yang cukup luas 5 inci. Seri ini juga hadir dengan Qualcomm Snapdragon 200, serta RAM sebesar 1GB. Lainnya adalah penyimpanan internal 4GB yang dapat diekspansi hingga 32GB. Sedangkan untuk kamera, produsen benamkan kamera sebesar 5MP utama dan depan jenis VGA. Maka wajar jika banderol harganya ditawarkan sekira Rp1,9 jutaan.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar